Sabtu, 10 Desember 2011

IAA

Firts, I would like to tell u guys that for this one post's really not important for u but i think it's very important for me. So... kalian ga perlu baca yg satu ini ko, kecuali kalo kalian emang bener2 ga ada kerjaan jadi yaudah sih baca aja hak hak kalian ko ha ha ha -_-
Jujur, aku bikin post yg satu ini karena aku emang ga ada kerjaan di rumah, mandi? males, belajar? apalagi. jadi berhubung aku inget kalo aku masih punya tugas, banyak tugas, dan yg baru aja kepikiran sama aku ya tugas blog ini, akhirnya dengan iseng, pemikiran yg dangkal, dan suasana rumah yg awkward, gue beraniin diri buat bikin post ini.
Kenapa titlenya IAA? soalnya, satu2nya yg selalu ada di pikiran gue ya IAA #eaaa. Apa iu IAA? IAA itu inisial nama orang. Orangnya siapa? Imam Argi Abzar! Okay that's all for this post. Lumayan buat nambah2 biar pak Andi puas, dan nilai aku bagus. Adios!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar